>

www.korannasional.com — Real Madrid mengarahkan radar pada gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Harian Spanyol Marca memberitakan hal itu.

Milinkovic-Savic menjadi salah satu gelandang berbakat Serie A Liga Italia nyaris tiga tahun terakhir. Musim ini ia telah tampil dalam 32 laga di berbagai ajang, mencetak 10 gol dan sembilan assist. 

Lazio berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Pasukan Elang Biru menembus semifinal Coppa Italia dan babak 16 besar Liga Europa.

“Menurut Marca, Milinkovic-Savic adalah sosok yang dicari Madrid. Pesepak bola 23 tahun itu bertipikal gelandang serba bisa yang mampu menghubungkan lini tengah dan depan, juga kuat secara fisik,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/2/2018).

Presiden Lazio Claudio Lotito pernah menolak tawaran 100 juta euro untuk penggawa tim nasional Serbia itu. Angka tersebut jika dirupiahkan sekitar Rp 1,7 triliun.

Manajemen Biancoceleste mendatangkan Milinkovic-Savic pada 2015 lalu. Klub ibu kota Italia itu mengeluarkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 302 miliar) demi menarik sang gelandang dari KRC Genk.

Selain Madrid, sejumlah klub elite Liga Primer Inggris juga meminati pemain kelahiran Lleida, Spanyol ini. Ada Chelsea, Arsenal, Liverpool, juga Manchester United.

Hingga kini, Savic telah berkostum Lazio dalam 106 laga dan mencetak 20 gol di berbagai ajang. Angka tersebut berpotensi bertambah lantaran ia masih terikat kontrak dengan Le Aquile. (Azra)

LEAVE A REPLY