www.korannasional.com–Di awal tahun ini nikmati “Welcoming the Year of dog”, Rayakan meriahnya Tahun Baru China “Imlek” di Grand Mercure Jakarta Harmoni dimulai dengan harga Rp. 388,000/pax untuk dinner buffet di Han Palace Restaurant dengan kapasitas 142 tempat duduk dan berlokasi di lantai 2.

Nikmati hidangan-hidangan istimewa lainnya bersama keluarga anda dan rayakan Chinese New Year bersama Grand Mercure Jakarta Harmoni untuk menikmati hidangan spesial “Yee Sang (Raw Fish Salad), makanan khas tradisi Malaysia/Singapore yang terdiri dari beberapa potong ikan salmon segar disertai dengan irisan sayuran-sayuran segar dan bermacam-macam jenis bumbu serta dihidangkan dengan saus plum, disajikan sebagai makanan pembuka yang diartikan sebagai pembawa keberuntungan di tahun baru Imlek.

Hiburan barongsai serta musik petikan kecapi atau guzeng dipersiapkan untuk menemani santap makan malam bersama serta pohon angpao.

Di Februari atau yang di sebut dengan hari kasih sayang, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta kepada seseorang. Untuk mewujudkan momen tersebut tepat di malam hari kasih sayang atau hari Valentine tanggal 14 Februari, Grand Mercure Jakarta Harmoni menawarkan konsep makan malam yang bertajuk “Share your feeling with someone special” bertempat di Pool Side yang terletak di lantai 5.

Dengan harga Rp. 1,000,000/nett untuk dua orang termasuk hidangan pembuka, utama, penutup serta 2 gelas sparkling wine, foto corner & choco praline.

“Untuk menambah suasana makin romantis, anda akan dihibur oleh pemain biola yang akan mengiringi selama makan malam, serta give away “Valentine’s teddy” yang sudah tersedia di meja dan bisa dibawa pulang sebagai hadiah dihari kasih sayang” jelas Indri Hapsari, Public Relations Manager, Grand Mercure Jakarta Harmoni. (Aris/Rus)