www.korannasional.com-Tim kampanye Khofifah-Emil Dardak menyiapkan selebriti yang tergabung dalam partai politik pengusungnya untuk membantu pemenangan di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018.

“Kami siapkan selebriti atau publik figur yang menjadi kader partai politik untuk diturunkan membantu di Pilkada Jatim,” ujar Sekretaris Tim Kampanye Khofifah-Emil Dardak, Renville Antonio kepada wartawan di Surabaya, Jumat (26/1).

Sejumlah nama yang bakal didatangkan pada masa kampanye mendatang antara lain Eko Patrio dan Anang Hermansyah (Anggota Fraksi PAN DPR RI), Vena Melinda (Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI), termasuk penyanyi dangdut Danang serta Pasha vokalis Ungu (Wakil Wali Kota Palu).

“Tak hanya nama-nama tersebut, kami juga masih menginventarisasi publik figur atau selebriti, termasuk artis-artis untuk masa kampanye,” ucap politikus yang juga Anggota DPRD Jatim tersebut.

Menurut dia, dilibatkannya publik figur pada masa kampanye dimaksudkan agar penggemar mengikuti arahan dari idolanya di Jatim, khususnya untuk mendulang suara pada Pilkada yang akan berlangsung 27 Juni 2018.

Selain nama-nama selebriti Ibu Kota, pihaknya juga menyiapkan nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menjabat sebagai Komando Satuan Tugas Pemilu Demokrat, termasuk di 18 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak.

“Mas AHY pasti akan ke Jatim. Beliau juga akan mengunjungi 171 daerah yang menggelar Pilkada pada 2018 ini,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim tersebut.

Selain Partai Demokrat, pada Pilkada Jatim 2018, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak juga diusung beberapa partai politik lainnya, yakni Partai Golkar, PAN, PPP, Partai NasDem serta Partai Hanura.(ant)