>

Korannasional.com – Yudha Hadi Wibowo naik jabatan. Dia resmi diangkat sebagai Kepala Urusan (Kaur) Perlengkapan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok. Yudha Hadi menggantikan Endang Hasanudin yang purna tugas.

Yudha Hadi sebelumnya menjabat sebagai staf jaksa bidang Intelegen Kejari Depok. Dengan dilakukannya pelantikan di aula kantor Kejari Depok, pada Jum’at (5/1/2018) pagi, Yudha Hadi resmi sebagai suksesor Endang Hasanudin.

Acara tersebut turut dihadiri Kejari Depok, Sufari, para Kasi di antaranya bidang Intelegen (Intel), Kosasih, bidang Pidana Khusus (Pidsus), Danil De Rozari, bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Fauzi, bidang Pidana Umum (Pidum), Priatmaji dan seluruh jajaran staf Kejaksaan Negeri Depok.

Kajari Depok Sufari mengatakan, acara Purna Tugas ini sebagai pelepasan tugas Kaur Perlengkapan yaitu E.Hasannudin yang telah memasuki masa pensiun di usia 58 tahun.

“Jadi Hasanudin akan digantikan dengan Yudha Hadi Wibowo yang sebelumnya bertugas sebagai staf jaksa Intelegen,” katanya.

Sufari mengucapkan terima kasih kepada E. Hasanudin yang telah betugas sebagai jaksa selama tiga puluh dua tahun. Menurutnya E. Hasanudin memiliki dedikasi dan liyalitas tinggi selama menjalankan tugasnya.

“Hasanudin telah mengabdi selama 32 tahun sebagai jaksa. Pengabdiannya yang tulus patut dijadikan panutan,” ungkap Sufari.

Sufari berharap E Hasanudin walaupun pensiun dapat terus berkomunikasi dengan jajaran kejaksaan depok. Pun mewarisi ilmu, dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas kepada juniornya.

“Ini sangat penting mengingat Hasanudin memiliki kemampuam yang luar biasa. Bahkan, kami masih membuka Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melalui para istri agar yang sudah purnatugas pun dapat tetap melakukan kegiatan dan silaturahmi,” terangnya.

Sementara itu, Hasanudin berpesan agar jajaran pegawai kejaksaan harus terus dapat bekerja secara profesional dan berintegritas.

“Jaksa itu harus profesional dan berintergritas, bekerjalah dengan hati yang iklas. Nikmatilah pekerjaanmu sebagaimana makanan yang kamu sukai,” imbuhnya.

Sementara itu, Kaur Perlengkapan yang baru, Yudha Hadi Wibowo mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran kejaksaan depok terutama Kajari Depok yang sudah mempercayakan dirinya untuk mengemban tugas baru sebagai Kaur Perlengkapan.

Menurutnya jabatan itu hanya amanah dan dia berjanji akan menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya. “Saya mohon doa dan dukungannya supaya saya bisa menjalankan tugas baru ini dengan baik,” ucapnya.*suryansyah

LEAVE A REPLY