www.korannasional.com-PT KAI (Persero) memberikan diskon hingga 40 persen dari harga normal kepada penumpang yang membeli tiket kereta api komersial (non-subsidi) untuk semua kelas melalui aplikasi KAI Access versi terbaru.

Promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta komersial yang berangkat mulai 8 Januari 2018 sampai 31 Maret 2018 menurut Manajer Humas PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun, Supriyanto, Rabu (13/12).

“Pemesanan dapat dilakukan per tanggal 15 Desember 2017,” katanya.

Dalam program promosi ini, menurut dia, pembeli masih bisa mengubah jadwal atau membatalkan tiket yang sudah dipesan.
“Bagi calon penumpang yang berhalangan berangkat pada tanggal yang dipesan, tidak perlu cemas, sebab tiket tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya,” katanya.

Aplikasi pemesanan tiket KAI Access versi baru sudah bisa diunduh dari Playstore untuk pengguna Android maupun App Store.

Supriyanto menjelaskan bahwa KAI Access versi terbaru antara lain dilengkapi dengan fitur pemesanan makanan selama di kereta serta layanan jasa angkut barang.

Ia menambahkan bahwa dalam program promosinya KAI juga menyediakan hadiah berupa power bank bagi calon penumpang pemilik boarding pass KAI Access yang dipilih secara acak di stasiun keberangkatan. Pemberian suvenir akan dilakukan tanggal 14-18 Desember 2017.(ant)