www.korannasional.com – Massa dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Jabedetabek merangsek ke Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Mereka menggelar aksi bela Palestina dan mengecam pernyataan Presiden Donald Trump yang mendeklarasikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Menurut informasi yang dihimpun, tak kurang dari 8.000 orang sudah berkumpul di depan Kedubes AS sejak pukul 08.00 pagi, Minggu (10/12). Massa pimpinan Fauzi Alfianto itu mengenakan pakaian serba putih dan syal Palestina dan bendera Indonesia. Massa juga membawa bendera Palestina dan PKS.

Hingga kini aksi masih berlangsung. Massa aksi masih berdatangan ke lokasi. Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal juga hadir dalam aksi ini. Satu per satu tokoh yang hadir mulai berorasi.

Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman hadir di lokasi. Satu per satu tokoh yang hadir mulai bergantian berorasi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kami menentang itu keputusan sepihak Presiden AS dan kami yakin mayoritas penduduk dunia juga mempunyai sikap yang sama, menentang apa yang diklaim Donlad Trump,” kata Sohibul Iman.*Surya