www.korannasional.com-Pagelaran Lenong Persatuan Seniman Komedi Indonesia (Paski) akan digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), pada Rabu (22/11) malam.

Dilansir dari laman Pemprov DKI Jakarta, Lenong besutan sutradara Rudi Sipit tersebut melibatkan belasan seniman komedi Tanah Air antara lain Tarsan, Kadir, Derry, Denny Chandra, Komeng, Oppie Kumis hingga Arie Kriting.

Di Jakarta International Expo, Kemayoran, juga digelar pameran makanan dan minuman internasional Sial Interfood 2017 yang akan menampilkan ragam produk teknologi pembuatan makanan dari berbagai negara, dari Asia hingga Eropa.

Pameran itu menampilkan berbagai bentuk makanan dan minuman olahan dari bermacam bahan, baik untuk keperluan rumahan, restoran, katering hingga supermarket.

Di pusat pemerintahan DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan akan menerima kunjungan Wakil Presiden Asian Development Bank (ADB) untuk membahas dukungan ADB kepada pemerintah Jakarta pada pagi dan pada siang hari akan mengikuti rapat pimpinan terbatas terkait pengendalian banjir yang juga akan diikuti wakil Sandiaga Uno.(ant)