Simak beberapa acara yang dapat dijadikan rekomendasi bagi anda yang ingin menghabiskan hari Selasa anda di luar rumah, mulai dari pameran fotografi hingga festival Arab.

 

  1. Pameran Akbar Unsada Photography Club “Tanda Tanya”Acara ini digelar pada 20 – 22 November 2017 di Auditorium Universitas Darma Persada dengan kurator Feri Latief. Dalam acara tersebut juga ada acara pameran, seminar dan workshop.

 

  1. B-Fest 2017 “Wonderfood World”Acara ini diselenggarakan pada 21 – 23 November 2017 di Parkiran Utama Politeknik Negeri Jakarta. Ini merupakan Festival Kuliner buatan mahasiswa terbesar se-Kota Depok.

 

  1. Semarak Festival Arab 8 2017Acara ini dilaksanakan pada 20 – 22 November 2017 di Kampus A UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur

 

  1. President University Accounting Days 2017Acara ini disemarakkan pada 20 – 24 November 2017. President University Accounting Days (PUAD) merupakan rangkaian acara akademik akuntansi yang diselenggarakan dengan kerja sama antara HIMA Akuntansi, Accounting Club dan Mahasiswa/i Akuntansi President University. Adapun acara PUAD terdiri dari 4 sub event Senior High School Competition (SHC), Acounting Internal Competition (ACTION), Accounting National Seminar (ANS) dan Gala Dinner.Acara ini bertujuan untuk dijadikan sarana bagi para calon akuntan, baik para kalangan pelajar SMA/K dan sederajat hingga mahasiswa/i seluruh Indonesia untuk menyalurkan bakat akademik dan aspirasinya di bidang akuntansi.

 

  1. Chemistry Fair 2017 “Exploring Food Science Through Chemistry to Elaborate National Welfare”Acara ini diselenggarakan pada 18 – 25 November 2017 dengan berbagai konten, mulai dari kompetisi kimia, hingga kompetisi seni. Adapun tema acara ini adalah “Tema : Optimizing Chemical Science and Technology to Resolve National Food Challenges”.(ant)