>

www.korannasional/com-Napoli menjadi penguasa klasemen sementara Liga Italia berkat kemenangan 2-1 atas AC Milan pada pertandingan pekan ke-13, Minggu (19/11).

Napoli yang mengumpulkan 35 poin dan belum pernah merasakan kekalahan sepanjang musim ini memimpin dua poin dari Inter Milan yang naik ke peringkat dua seusai mengalahkan Atalanta 2-0.

Kemenangan atas Atalanta yang tercipta berkat sepasang gol sundulan Mauro Icardi itu sekaligus membawa Inter Milan menggeser Juventus ke posisi tiga dengan keunggulan dua poin atas pasukan Max Allegri.

Juventus yang berstatus juara bertahan terpaksa melorot ke peringkat tiga imbas kekalahan 2-3 dari Sampdoria. Jika Napoli dan Inter Milan sama-sama belum terkalahkan, lain halnya dengan Juventus yang sudah menelan dua kekalahan yang membuat mereka hanya berjarak satu angka dari AS Roma di peringkat empat.

Di sisi lain, AC Milan yang banyak merekrut pemain pada awal musim ini justru tertahan di peringkat tujuh dengan perolehan 19 poin, atau tertinggal 11 poin dari zona Liga Champions.

Pada pertandingan ke-14 pekan depan, Napoli akan ditantang Udinese di Friulli, Inter Milan bertandang ke markas Cagliari, Juventus menjamu Crotone, AS Roma melawan Genoa dan AC Milan akan menghadapi Torino.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-13 dilansir dari Serie A:

Roma 2 – 1 Lazio
Napoli 2 – 1 AC Milan
Crotone 0 – 1 Genoa

Benevento 1 – 2 Sassuolo
SPAL 1 – 1 Fiorentina
Sampdoria 3 – 2 Juventus

Torino 1 – 1 ChievoVerona
Udinese 0 – 1 Cagliari
Inter 2 – 0 Atalanta

Klasemen sementara:

LEAVE A REPLY