www.korannasional.com–Desiran angin sepoi-sepoi menghanyutkan puluhan penonton yang asyik duduk di hamparan pasir putih Pantai Lagoon sambil menikmati lagu-lagu jazz yang dikumandangkan para penyanyi jazz yang tampil di Lagoon Jazz Nite, Ancol, Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Taman Impian Jaya Ancol menggelar pertunjukan musik dengan tajuk Lagoon Jazz Nite pada Sabtu, 11 November 2017 di Pantai Lagoon, Ancol.

Acara ini menghadirkan musisi jazz papan atas dan juga legendaris Indonesia. Endah ‘n Rhesa, Monita, Imaniar serta Iwang, Idham, Inang Noorsaid bersaudara akan hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

“Acara ini sekaligus mengobati kerinduan para pecinta musik jazz yang sudah lama menantikan pagelaran musik berkualitas,” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Gelaran yang dimulai pada Sabtu, 11 November 2017 pukul 16.00 WIB sore itu berlangsung di panggung terapung Ancol. Selain jajaran musisi di atas, acara ini juga akan dilengkapi oleh alunan musik dari Batiga dan Chroma-Ticz.

“Para pengisi acara akan membawakan deretan lagu nuansa jazz populer lawas hingga yang terkini. Menikmati musik jazz juga akan semakin menyenangkan karena bisa sambil bersantai di hamparan pasir putih,” terang Sahir. (Melda/Ipul/Rus)