www.depoktren.com — Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor trail All New Honda CRF150L di Serpong, Tangerang, Kamis (9/11). CRF150L hadir dengan konsep terbaru ‘Take You to Off Fun Ride’ yang dibanderol dengan harga Rp 31,8 juta.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengungkapkan, CRF merupakan merek yang begitu populer, telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor.  AHM menghadirkan CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda seri CRF yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally.

“Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan, dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang,” kata Toshiyuki Inuna di The Springs Club Serpong, Tangerang, Kamis (9/11/2017).

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menjelaskan, saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam, dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan. Ia mengaku, model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Indonesia.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi.  All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan ini,” ungkap Johannes Loman. 

Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporti dan kompak. Digital Panel Meter berukuran kompak, menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) atau 8.000 rpm, dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) atau 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, dan irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km per liter melalui metode pengetesan Euro tiga dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40. (Rus)