www.korannasional.com-Kemenangan Manchester City atas Arsenal dengan skor 3-1 memastikan pasukan Pep Guardiola itu kian kukuh di puncak klasemen Liga Inggris hingga pertandingan pekan ke-11, Minggu (5/11), sekaligus menjauhi Mancehster United yang berada di posisi kedua.

Manchester City mengumpulkan 31 poin, unggul delapan angka dari Manchester United yang duduk di posisi kedua setelah anak asuh Jose Mourinho itu takluk 0-1 dari Chelsea.

Tidak hanya tertinggal, namun posisi Manchester United juga rawang dikejar Tottenham Hotspur yang juga mengumpulkan 23 poin di posisi ketiga seusai mengalahkan Palace 1-0 di Wembley.

Sedangkan Chelsea cukup aman di posisi empat dengan perolehan 22 poin, unggul tiga angka dari Liverpool di peringkat lima dan Arsenal di posisi enam.

Setelah jeda internasional pada pekan ini, Liga Inggris pekan ke-12 akan kembali digelar pada 18-21 Oktober dengan sejumlah pertandingan penting antara lain Arsenal vs Tottenham Hotspur, Manchester United menjamu Newcastle, Liverpool melawan Southampton, Man City bertandang ke Leicester dan West Brom kontra Chelsea.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-11 dilansir dari laman Liga Inggris :

Sabtu 4 November:

Stoke City 2 – 2 Leicester City
Huddersfield Town 1 – 0 West Bromwich Albion
Newcastle United 0 – 1 AFC Bournemouth

Southampton 0 – 1 Burnley

Swansea City 0 – 1 Brighton & Hove Albion
West Ham United 1 – 4 Liverpool

Minggu 5 November

Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace
Manchester City 3 – 1 Arsenal
Chelsea 1 – 0 Manchester United
Everton 3 – 2 Watford

Klasemen sementara: