www.korannasional.com-Sebanyak 48 orang pebulutangkis usia 11 tahun (U-11) dan 13 tahun (U-13) putra dan putri akan bersaing di penyelenggaraan akhir audisi beasiswa bulu tangkis PB Djarum di Kudus, hari ini (Kamis, 7/9).

Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum mengatakan pada penyelenggaraan audisi kali ini, para peserta memiliki kemampuan yang relatif lebih baik ketimbang kota-kota lainnya.

“Jauh lebih baik tingkat permainannya. Barangkali anak-anak yang belum berhasil di kota-kota sebelumnya mati-matian agar bisa masuk ke grand final di Kudus ini. Mereka terlihat sungguh-sungguh,” kata dia di GOR Djarum, Jati, Kudus, Rabu (6/9).

Untuk kategori U-11, 8 orang peserta putri dan 16 orang putra berhasil masuk ke babak selanjutnya. Sementara di kategori U-13 sebanyak 24 orang yang lolos, terdiri dari 8 putri dan 16 putra.

Setelah peserta yang lolos dari Kudus telah ditentukan, maka proses pencarian bibit juara dunia akan berlanjut ke tahap Final pada 8-10 September 2017. Di tahap final ini mereka akan kembali berkompetisi dengan para atlet yang lolos di tahap seleksi dari kota-kota audisi  lainnya.

Peserta yang lolos ke tahap final akan menjalani tahap karantina selama satu minggu pada tanggal 10-16 September 2017 sebelum akhirnya diumumkan siapa saja yang resmi diterima menjadi atlet PB Djarum dan berhak menerima Djarum Beasiswa Bulutangkis.(ant)