www.korannasional.com-Jerman menghancurkan Norwegia 6-0, sedangkan Marcus Rashford mengantarkan Inggris memetik kemenangan penting melawan Slowakia, pada pertandingan kualifikasi zona Eropa Selasa (5/9) dini hari WIB tadi.

Berikut hasil pertandingan selengkapnya pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa seperti dikutip dari laman ESPN:

GRUP C
Azerbaijan 5, San Marino 1
Tuan rumah menang besar 5-1 berkat dua gol Afran Ismayilov dan masing-masing satu gol dari Araz Abdullayev, Rasad Sadiqov, dan satu gol bunuh diri Michele Cevoli. Sedangkan San Marino mencetak satu gol dari Mirko Palazzi.

Jerman 6, Norwegia 0
Tuan rumah terlalu kuat untuk tamunya di mana lima pemain bintang Jerman menciptakan enam gol masing-masing Mesut Ozil, Julian Draxler, Leon Goretzka dan Mario Gomez, sedangkan Timo Werner mencetak dua gol.

Irlandia Utara 2, Republik Ceko 0
Jonny Evans dan Chris Brunt mengantarkan tuan rumah Irlandia Utara menang meyakinkan atas tim kuat Ceko.

GRUP E
Armenia 1, Denmark 4
Tuan rumah Armenia dipermalukan Tim Dinamit Denmark meski unggul lebih dulu berkat gol Ruslan Koryan. Namun Denmark lalu membalas dan membalikkan keadan berkat hatrik Thomas Delaney dan sebuah gol Christian Eriksen.

Montenegro 1, Rumania 0
Stevan Jovetic menjadi penentu kemenangan berkat golnya pada menit 75.

Polandia 3, Kazakhstan 0
Polandia bukan lawan sepadan bagi tamunya Kazakhstan ketika Arkadiusz Milik, Kamil Glik dan Robert Lewandowski dari titik penalti, menciptakan tiga gol kemenangan Polandia.

GRUP F
Inggris 2, Slowakia 1

Tuan rumah Inggris tertinggal lebih dulu berkat gol Stanislav Lobotka pada menit 3 yang kemudian disamakan Eric Dier pada menit 37, sedangkan Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Inggris yang memuluskan jalan ke putaran final di Moskow tahun depan.

Skotlandia 2, Malta 0
Christophe Berra dan Leigh Griffiths menjadi simbol dominasi Skotlandia atas salah satu tim lemah di Eropa, Malta.

Slovenia 4, Lithuania 0
Dua gol dari titik penalti yang dilesakkan Josip Ilicic, ditambah dua gol dari Benjamin Verbic dan Valter Birsa mengantarkan Slovenia meraih poin sempurna dari tamunya Lithuania.