www.korannasional.com–Semarak HUT RI yang ke 72, Grand Mercure Jakarta Harmoni isi kegiatan upacara bendera dan fun games.

Hotel yang berada di bawah naungan Accor Group juga dikenal dengan ciri khas akan gedung yang nampak berwana biru dan kuning, terletak di pusat jantung Ibukota Jakarta. Lokasi yang dekat dengan berbagai tempat Kerajinan, Monumen Nasional (Monas), Museum, Tugu Selamat Datang, Kota Tua, pusat perbelanjaan serta Istana Kepresidenan, kantor Pemerintahan serta Kedutaan Besar. Membuat Grand Mercure Jakarta Harmoni menjadi salah satu tempat pilihan tujuan persinggahan.

Peringati HUT RI selalu memberikan makna yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia. Dengan suasana meriah dan diwarnai dengan dengan antusias mengadakan Upacara Bendera di lingkungan hotel serta lomba dan acara meriah lainnya.

Tak kalah halnya Grand Mercure Jakarta Harmoni didekor dengan sentuhan bendera merah putih memanjang terlihat dari area luar hotel, membuat nuansa Hari Kemerdekaan terasa semakin berkesan. Menambah kemegahan suasana lobby hotel yang didominasi warna kayu dan merah.

Semarak di hari Kemerdekan, Management dan seluruh staff mengawali acara dengan Upacara Bendera dengan hikmat pada pukul 7.30 pagi. Disusul dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Rulvastina Randy, selaku General Manager. Ada yang berbeda di tahun ini dengan tahun sebelumnya, adanya kegiatan lomba shopping race. Bekerjasama dengan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, serta kegiatan lomba lainnya, seperti ; tarik menarik, rebutan kursi, bakiak, tarik tambang serta fun futsal menggunakan sarung.

Lomba ini diperuntukkan bagi seluruh staff dan tamu yang kebetulan menginap. Fun games kali ini diadakan bertujuan agar para tamu memiliki pengalaman berbeda saat bermalam di Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan nuansa hari Kemerdekaan dan menambah keakraban diantara staff. “Hadiah menarik bagi pemenang,” kata Indri Hapsari, PR Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni. (Rus)