www.korannasional.com-Sebanyak 20 pemain tim nasional senior Indonesia mulai dari Andik Vermansyah hingga Irfan Bachdim dipanggil oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menghadapi timnas Fiji dalam laga persahabatan internasional FIFA.

Pertandingan Indonesia versus Fiji sendiri digelar pada Sabtu, 2 September 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 16.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Jakarta, Senin (28/8), ke-20 pemain tersebut adalah Kurnia Meiga (dari klub Arema FC) dan Andritany Ardhiyasa (Persija) di posisi penjaga gawang.

Selanjutnya di posisi bek ada Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC) dan Ahmad Alfarizi (Arema FC).

Sementara sektor gelandang diperkuat oleh Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera) dan M. Rahmat (PSM).

Terakhir, ada nama Boas Salossa (Persipura) dan Lerby Eliandry (Borneo FC) mengisi posisi penyerang.

Tim nasional senior Indonesia sendiri dilatih oleh Luis Milla, pelatih yang kini memimpin skuat timnas U-22 Indonesia di SEA Games ke-29 2017, Malaysia, dengan asisten pelatih Bima Sakti.

Seluruh skuat timnas akan berkumpul pada Kamis (31/8) di Bekasi, Jawa Barat.

Adapun laga kontra Fiji merupakan pertandingan persahabatan internasional ketiga Indonesia ditahun 2017 setelah sebelumnya melawan Myanmar dengan hasil takluk 1-3 dan menghadapi Puerto Rico yang berakhir imbang 0-0.(ant)