www.korannasional.com-Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Kota Depok dan Polres Metro Jakarta Timur memburu dua lagi tersangka penganiaya ahli telematika Hermansyah.

“Diketahui ada dua tersangka yang saat ini masih dilakukan pengejaran oleh tim gabungan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Rabu (12/7).

Polisi mengidentifikasi kedua buron sebagai ER (20) dan DOM (21). Mereka diduga terlibat pengeroyokan terhadap Hermansyah.

Polisi dini hari tadi sudah menangkap Edwin Hitupeuw (37), yang menyenggol mobil Hermansyah dan pertama memukulnya, serta Lauren Paliyama (29), yang menikam Hermansyah menggunakan pisau.

Petugas menangkap Edwin dan Lauren di Jalan Dewi Sartika Depok pada Rabu (12/7) sekitar pukul 01.00 WIB.

Usai menangkap kedua pelaku, polisi akan mengkonfrontir korban dengan pelaku dan mencari barang bukti lainnya.

Hermansyah terlibat pertengkaran dengan lima pengemudi lain setelah kendaraan mereka bersenggolan di Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Minggu (9/7) sekitar pukul 04.00 WIB.

Peristiwa itu menjadi perhatian publik lantaran Hermansyah bersedia menjadi saksi ahli telematika dalam perkara penyebaran percakapan dan foto berkonten pornografi yang menyeret pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab dan seorang wanita bernama Firza Husein.(ant)