www.korannasional.com-Daniel Craig dikabarkan akan kembali berakting dalam film James Bond. Dari rumor yang beredar, aktor Spectre itu berubah pikiran dan akan bergabung dalam film Bond yang kelima, Bond 25.

Sebelumnya dia mengklaim lebih baik “melukai pergelangan tangan” ketimbang menjadi Agen 007 lagi. Menurut Mirror, produser “Bond” Barbara Broccoli sudah memastikan peran itu akan jatuh pada sang aktor tersebut dan dia “yakin” Adele akan kembali mengisi lagu untuk film tersebut.

Dilansir Ace Showbiz, meski Adele harus membatalkan dua pertunjukan terakhir dari tur dunianya karena masalah pita suara, Barbara akan “meyakinkan sang penyanyi.”

Seorang sumber mengungkapkan, “Craig dan Adele adalah tim hebat, mereka pilihan utama, pemintal uang”.

Sumber tersebut menambahkan bahwa istri Daniel, Rachel Weisz “setuju dengan keputusan” agar suaminya kembali menghabiskan satu tahun lagi untuk syuting.

Barbara yakin “Bond 25” bisa mulai syuting tahun depan dan ini akan jadi film sukses.

Daniel dikabarkan mendapat tawaran honor hingga 154 juta dolar AS untuk dua film “Bond” berikutnya. Penulis skenario “Skyfall” dan “Spectre” John Logan dilaporkan kembali terlibat dalam proyek tersebut.