www.korannasional.com — Acara tahunan, Jakarta Fair Kemayoran (JFK), kembali menyuguhkan sesuatu yang berbeda di setiap harinya.

Sebagai pusat pameran terbesar dan terlama se-Asia Tenggara, JFK menawarkan produk-produk lengkap dan berkualitas. Terlebih bertepatan dengan libur lebaran 2017, JFK memberikan promo-promo terbaik mereka.

Bagi yang ingin berlibur di bentang alam, maupun yang ingin mendaki gunung, JFK menyediakan perlengkapan outdoor dengan harga yang tidak menohok kocek. Pengunjung bisa langsung menuju ke Hall D2 Jiexpo Kemayoran, dan bisa langsung mengamati perlengkapan dengan brand ternama.

Salah satunya adalah Eiger. Merek ternama itu memberikan potongan harga hingga 10 persen. Ada juga merek Consina yang memberikan potongan harga mulai dari 20 persen hingga 50 persen bahkan untuk barang-barang terbau mereka.

Tidak hanya dua merek itu, merek Rei juga ikut memberikan potongan 20 persen untuk perlengkapan yang mereka jual. Bahkan, sendal gunung dan jaket, diberikan potongan harga hingga 50 persen. Potongan harga, bisa menjadi salah satu alasan ramainya pengunjung stan-stan yang ada pada perlengkapan outdoor itu.

Salah seorang pengunjung stan tersebut, Lukito, menyambut baik promo yang diberikan oleh stan perlengkapan outdoor itu. Ditambah lagi, teman-temannya memang orang-orang yang gemar dan hobi travelling.

“Mumpung ada waktu. Di sini dapat diskon juga kan. Soalnya libur kuliah rada panjang, jadi pada mau naik gunung,” ujar Lukito, Senin (3/7/2017).

Berbeda dengan Lukito yang memang sedang mencari perlengkapan outdoor, pengunjung JFK lainnya, Esther, justru hanya sedang berjalan bersama suami seperti biasa. Namun, ketika melihat harga diskon, Esther teringat membeli jas hujan yang kebetulan tersajikan dalam deretan barang diskon.

“Karena harga lagi ada diskon, jadi mending sekalian beli yang bagusan. Rata-rata bahan sama desainnya juga bagus ya,” kata dia.

Mulai, Senin (3/7) ini, jam buka JFK kembali normal seperti biasa. Yakni untuk Senin sampai Jumat dibuka pukul 15.30 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan, JFK dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. (Mas Tete)