www.korannasional.com-Tiga kendaraan yang terdiri atas dua minibus jenis Avanza dan sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Tarogong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (24/6), akibatnya terjadi kemacetan di jalur mudik itu.

Kendaraan yang terlibat yakni Avanza warna silver nomor polisi B 1310 BIB, Avanza hitam nomor polisi D 1795 PD, dan sepeda motor Jupiter nomor polisi Z 5803 EQ.

Peristiwa itu menimbulkan kerugian materi akibat kerusakan kendaraan dan menyebabkan pengendara sepeda motor dan dua orang yang diboncengnya mengalami luka-luka.

Anggota kepolisian yang melakukan penanganan kecelakaan tersebut, Brigadir Yanto Dariyanto mengatakan, hasil pemeriksaan sementara diduga sopir Avanza warna silver kelelahan, dan mengantuk hingga akhirnya menabrak kendaraan lain.

“Diduga kelelahan dan mengantuk, tanpa sadar mengambil jalur kanan, sedangkan ban pecah karena menabrak Avanza hitam,” katanya.

Saksi korban pengendara sepeda motor, Cepi mengatakan, melihat mobil Avanza silver oleng lalu menabrak Avanza hitam hingga akhirnya menabrak sepeda motor.

“Saya di belakang Avanza hitam, kalau tidak ada mobil didepan, pasti langsung nabrak motor saya,” kata Cepi.

Pengemudi Avanva silver mengaku kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta untuk tujuan mudik ke Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

“Tahunya kendaraan sudah nabrak,” kata pria yang tidak mau identitasnya disebutkan.(ant)

LEAVE A REPLY