www.korannasional.com-Festival Jakarta Great Sale (FGJS) 2017 resmi dibuka. Acara pembukaan FJGS yang digelar meriah layaknya konser musik di Emporium Pluit Mall mengundang antusias pengunjung.

Tidak hanya panggung yang meriah, pembukaan FJGS juga menghadirkan enam buah stan yang akan ada di Emporium Pluit Mall hingga 12 Juni mendatang.

Sejumlah stan tampak berdiri di pinggir panggung pembukaan Festival Jakarta Great Sale, diantaranya adalah ukm online DOOTS yang menawarkan tempat penyimpanan lucu yang terbuat dari rotan.

Ada pula retailer pakaian Salt N Pepper yang menawarkan harga menarik dengan diskon lebih dari 50 persen.

Tidak hanya pakaian, untuk perlengkap fesyen, Optik Melawai, yang menawarkan beragam model kacamata, juga menghadirkan promo khusus Buy 1 Get 1 Free dalam pembukaan FJGS 2017.

Stan-stan tersebut menarik beberapa pengunjung, salah satunya Aulia Rahma (22) yang datang bersama teman-temannya untuk berbuka puasa bersama.

“Saya mendukung acara ini karena buat kita-kita, cewek, siapa sih yang enggak suka diskon, siapa yang enggak suka dapat barang bagus dengan harga bagus,” ujar dia.

Dia mengaku tertarik untuk mengikuti program “Midnite Sale” yang tidak sempat dia ikuti tahun lalu.

“Ingin ikut Midnite Sale tahun lalu, tapi karena kecapekan jadi enggak keburu. Saudara sepupu yang ikutan,” kata Aulia.

Hal senada juga disampaikan Binti Mufarida (24) yang bertekad mengikuti FJGS tahun ini karena belum pernah mengikuti sebelumnya.

“Seru kayaknya, belum pernah datang soalnya. Ingin ikut Midnite SaleĀ  juga,” ujar dia.(ant)

LEAVE A REPLY