www.korannasional.com-Festival Jakarta Great Sale yang akan digelar pada 2 Juni hingga 12 Juli mendatang menawarkan diskon hingga 70 persen, bahkan lebih.

“Diskon umumnya sampai 70 persen. Pada saat midnight sale tambahan seputar 10 persen, jadi plus plus,” ujar kata Ellen Hidayat Ketua Pelaksana FJGS 2017 dalam temu media di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Meski menawarkan diskon yang besar, pihak panitia mengimbau retailer untuk tidak mempermainkan harga. “Shopper sudah ahli produk mana yang memang didiskon. Kami tidak mengijinkan permainan harga,” kata Ellen.

Lebih lanjut, Ellen memberikan trik berbelanja unutk mendapatkan diskon terbaik di FJGS 2017.

“Kalau bisa datang sebelum jam 8 malam, kemudian janjian dengan penjaga counter untuk menjaga barang yang telah dipilih. Tepat pukul 8 malam ambil barang langsung ke kasir sebelum antrean mengular,” ujar dia.

Midnight sale yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB sampai 00.00 WIB menjadi waktu terbaik karena menawarkan diskon plus plus.

Menurut Ellen, diskon besar-besaran umumnya diberikan kepada produk-produk basic item seperti celana jeans atau pakaian yang biasanya diproduksi dalam jumlah besar.

“Kaos dan kemeja pria tidak kehilangan musim atau model,” kata Ellen.(ant)