www.korannasional.com–Berkonsep Islami dan modern, Apartemen Grand Zamzam Towers melakukan grand launching Tower Cordoba sekaligus lakukan kerjasama dengan As Syifa Barding School , Sabtu (18/2).

Apartemen yang terletak di depan Kantor Wali Kota Depok di Jalan Margonda Depok itu memiliki tiga syarat bagi penghuninya. ” Ada tiga hal pokok syarat, yang pertama itu mendukung sarana ibadah, yang ke dua mendukung ekonomi, dan yang ketiga keamanan,” ujar Executive Officer (CEO) Grand Zamzam Towers, Beny Witjaksono. 

Selain tiga syarat tersebut, lanjut Beny, ada perbedaan lainnya dengan apartemen lainnya yakni pengamanan penyalahgunaan narkoba dan kegiatan prostitusi.

“Pengamanannya lewat CCTV yang dipasang diberbagai sudut, bila ada tindak tanduk pelanggaran, pihak apartemen siap menindak. Selain itu disediakan satu lantai untuk menerima tamu. Jadi penghuni tak boleh menerima tamu di kamarnya tanpa seijin pengelola,” tuturnya. 

Beny menjelaskan pihaknya akan kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes urin berkala kepada para penghuninya. Apartemen Grand Zamzam Towers juga akan membangun masjid tiga lantai yang megah di depan pintu utama yang juga diperuntukan untuk umum.

“Apartemen ini mengusung konsep hunian Islami, jadi keberadaan masjid menjadi ikon, selain itu juga ada polisi moral yang berfungsi sebagai pengingat kewajiban sholat lima waktu,” pungkas Beny.

Hunian ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi kalangan menengah, yang ditawarkan dengan harga Rp 399 juta per unitnya. (Surya)