www.korannasional.com–Penggemar dangdut di tanah air pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama-nama seperti Siti Badriah, Zaskia Gotik, Cita citata, dan juga Ayu Ting ting. Maklum, selain masuk dalam jajaran pedangdut muda papan atas, keempatnya juga acap wara-wiri di layar kaca. Namun di dunia maya, khususnya dalam tayangan video konser dangdut yang diunggah di Youtube, penggemar musik dangdut tentu tak asing lagi dengan nama Mela Barbie atau kerap juga disebut Mela Anjani.

Meski jarang muncul di layar kaca, namun kepopuleran Mela Barbie di ranah maya, khususnya di situs berbagi video Youtube, layak disejajarkan dengan para penyanyi dangdut papan atas tadi.

Bayangkan saja, sudah puluhan bahkan ratusan video Mela Barbie di Youtube ditonton mungkin oleh lebih dari ratusan juta kali. Sebagai contohnya, sebuah video berjudul Mela Barbie Nyai Ronggeng saja telah ditonton lebih dari 15 juta kali. Begitupula video dengan judul Goyang Saweran telah ditoton lebih dari 9 juta kali.

Berbagai video lainnya yang menampilkan sosok Mela Barbie yang sedang bernanyi di atas panggung dengan membawakan lagu-lagu dangdut koplo juga telah dilihat jutaan kali.

Beberapa video lainnya tersebut berjudul Jangan Pura-pura, Nyai Ronggeng, dan juga lagu berjudul Sebotol Minuman. Dengan reputasinya itu, maka sepertinya layak, jika Mela Barbie disematkan julukan Ratu Dangdut Youtube.
Meski jarang tampil di layar kaca, namun dengan berseliwerannya video Mela Barbie yang ditonton oleh puluhan juta pasang mata di chanel Youtube, menjadikan pedangdut yang sejak kecil memang hobi bernyanyi dan bergoyang ini, sebagai salah satu penyanyi dangdut fenomenal di Indonesia, mengikuti jejak Inul Daratista.

Mengawali karir sebagai penyanyi dangdut koplo yang tampil dari satu panggung ke panggung lainnya dalam hajatan-hajata di pingiran kota, Mela Barbie mampu menghipnotis para penonton dengan goyangan erotisnya.

Wajah cantik yang ditopang tubuh yang seksi, serta keberaniannya bergoyang di panggung menjadikan Mela Barbie sebagai salah satu penyanyi dangdut koplo paling dicari di Youtube. Dengan kata lain, meski tidak terlalu populer di layar kaca, toh, nama Mela Barbie telah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara. (Badar)