www.korannasional.com–Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menyambut baik para investor untuk bekerja sama dengan Kota Depok guna meningkatkan perkonomian di Kota Depok. Dengan adanya investasi, Kota Depok tidak hanya mengandalkan APBD. “Maka dari itu, kami akan siapkan ‘karpet merah’ untuk para investor yang akan membangun usahanya di Kota Depok ini,” ungkapnya saat sambutan dalam acara santunan 1000 yatim piatu, di Grand Zam Zam Tower, Margonda Raya, Minggu (18/12/2016).

Menurut Pradi, pada dasarnya, kehadiran investor di daerah merupakan salah satu hal yang dapat memberikan dampak baik. Selain mendorong pertumbuhan ekonomi kota juga dapat menjadi suatu lapangan kerja tersendiri bagi masyarakatnya. Maka dari itu, kegiatan investasi ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan saling memberikan dampak yang positif bagi kedua belah pihak.

“Apalagi Depok ini memiliki indeks prestasi manusia yang tertinggi dan ini juga dapat menjadi pendukung untuk mewujudkan cita-cita Kota Depok,” kata Pradi.

Wakil Walikota pun juga menerima dengan baik kehadiran investor dalam bidang hunian tersebut. Meskipun apartemen itu belum dibangun dengan sempurna dan akan ditargetkan di tahun 2018 nanti akan selesai, pihaknya sudah memberikan salah satu fasilitas pelayanan umum yaitu POSYANDU (Pos Pelayan Terpadu) Kutilang, RW. 11 Kelurahan Depok, Kecamatan Pacoran Mas Kota Depok. “Atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak investor dari Zam Zam Tower, yang dimiliki oleh bapak H. Komarudin atas kepeduliannya dan perhatiannya terhadap Kota Depok,” ungkap Pradi.

Selain dengan memberikan salah satu fasilitas pelayanan umum juga memberikan santunan kepada 1000 yatim piatu yang ada di Kota Depok. Di hadapan para anak-anak yatim, Pradi memberikan semangat kepada mereka. Masih dalam suasana maulid Nabi, dirinya memotivasi kepada seluruh anak-anak tersebut bahwa hidup ini penuh dengan dinamika dan berproses. Maka dari itu segala yang ada tidak dapat diraih secara instan.

“Maka dari itu, jangan pernah berkecil hati dan tetap berikhtiar tentunya selalu menomorsatukan pendidikan dalam kehidupan,” ungkapnya.

Tetapi, bukan hanya pendidikan akademik saja melainkan untuk terus memperhatikan dan menjaga akhlak dalam kehidupan serta selalu menjaga kehidupan dengan kegiatan spiritual. Sebab, hidup ini tidak hanya kebahagiaan duniawi saja yang dicari melainkan untuk bekal di akhirat nanti;motivasinya.

Terakhir, ia juga memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat termasuk para investor. “Jika kita memberikan kebaikan atau memberikan bantuan kepada orang lain jangan pernah berharap imbal baliknya. Karena semua perbuatan itu sudah ada yang akan membalasnya nanti di akhirat,” paparnya.

Oleh karena itu, Ia mengucapkan rasa terima kasih atas segala kepercayaan yang sudah diberikan kepada pemerintah dan seluruh kerja samanya dalam mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

Chief Executive Officer Grand Zam Zam Tower, Beny Witjaksono angkat bicara, “Kota Depok ini kan salah satu kota yang menjadi kota urban. Jadi, kami bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun apartemen yang sesuai dengan Kota Depok dan tentunya salah satu hunian yang belum pernah ada di kota ini,” ungkapnya.

Maka dari itu, para investor tersebut ingin memberikan sesuatu yang dapat membantu pemerintah dalam mengelola kependudukan. Laki-laki yang disapa Beny ini pun menyatakan bahwa pihaknya sudah menandatangani kerja sama dengan pihak pemerintah Kota Depok, salah satunya pada Dinas Sosial Kota Depok. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan baik dan dapat bersinergi untuk mewujudkan cita-cita Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” harapnya. (Azra/Amir)