www.korannasional.com — Dora Natalia Singarimbun mengamuk. Wanita yang mengaku bekerja di Mahkamah Agung Jakata itu mencaci maki dan menarik-narik baju petugas polisi lalu lintas di muka umum. Dora juga mengeluarkan kata-kata kasar yang tak sepatutnya dilontarkan.

Aksi itu dia lakukan di bilangan Santa Maria Jalan Jatinegara Barat, Jakarta, Selasa (13/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Kebetulan arus lalu lintas di daerah tersebut krodit. Dora yang mengendarai mobil daihatsu dengan nomor polisi B 1257 PRY tiba-tiba berhenti.

Dora langsung turun dari mobilnya. Wanita kelahiran Medan, 29 Desember 1981 itu, kontan mencak-mencak. Anggota Sat Lantas BKO Trans Jakarta yang sedang bertugas menjadi sasaran amuknya. Dora menghardik Aiptu Sutisna dan mencakar anggota tersebut dengan menarik baju anggota sampai kancing baju terlepas.

Kemudian anggota tersebut langsung ke Polres Jakarta Timur untuk membuat laporan. Sementara Dora terus berlalu dengan mobil daihatsu berwarna putih. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pelaku yang melakukan tindakan tak terpuji tersebut.*suryansyah