>

www.korannasional.com– Di balik sisi feminimnya, aktris Dinda Kanya Dewi ternyata tengah mengandrungi olahraga yang ekstrem. Selama sebulan ini dia sangat menyukai aktivitas olahraga climbing atau memanjat. “Ini suka karena awalnya diajak temen, Prisia Nasution,” ungkap Dinda seusai Peluncuran Poster dan Trailer FilmHangout di Kantor Rapi Films, Sabtu (19/11/2016).

Dinda mengatakan sudah lama penasaran dengan olahraga tersebut. Selain ada kesan keren di dalamnya, Dinda juga merasakan manfaat yang cukup baik untuknya. Tidak hanya untuk kesehatan, olahraga ini membuatnya harus fokus. Dengan kata lain, otak dan fisik harus menyatu dan tidak boleh bercerai saat melakukan ini.

Dinda mengatakan, tidak merasa takut atau khawatir sedikit pun dengan olahraga itu. Dia justru merasa tertantang walau belum bisa berani memanjat di tebing-tebing pengunungan. Melalui olahraga ini, Dinda juga seolah bisa belajar bagaimana melawan ketakutan dari diri sendiri.

Untuk dapat melakukan olahraga ini, Dinda menceritakan tidak memakan waktu lama. Dinda hanya sekadar datang kepada instruktur yang mengajarkannya tentang praktik memanjat dengan aman. Awalnya, dia belajar memanjat setelah  diajak dahulu setelah itu dirinya pun merasa ketagihan. “Kalau luka sih enggak ada ya. Paling baru terasa saat mandi aja. Agak perih,” ujar dia. (Ayoe)

LEAVE A REPLY