www.korannasional.com–Disodok… Sodok… Bolanya mental.. Masuk lobang … Hahaha… Satu baris syair lagu Seniman Betawi yang familiar di zamannya Alm. Benyamin S.. Begitu juga dengan Owner Outlet Bola Sodok yang berlokasi di daerah Batu Ceper Jakarta Pusat ini.
Lelaki keturunan Cibeng ini bahasanya masih kental buangat kayak kerak telor. Berawal dari hobby dan “Iseng” katenye nee… Terlahirlah Outlet Billiard yang sudah tidak asing lagi namanya di daerah downtown alias kota nya Jakarta.

Harmony Billiard yang baru berulang tahun ke 2 pada tanggal 28 Oktober 2016 kemarin, mengucap syukur sebesar besarnya kepada Yang Maha Esa atas berkah rejeki dan usaha yang sudah menjadi salah satu wadah untuk menyerap tenaga kerja.

Berawal dari satu Outlet Billiard yang merupakan salah satu cabang olahraga internasional ini, pada hari kesempatan ini Harmony melebarkan sayapnya menjadi dua outlet Billiard.
Kabar terbagusnya adalah pada saat ini tambah lagi satu tempat melepas lelah dan penat setelah keseharian berkutat dengan atmosfer dan metronum ibukota.
Maka dari itu, Erick Saputra mulai membangun Outlet Karaoke Hall dan Lounge di area Harmony Billiards yang beralamat di Jalan Batu Ceper Raya No. 7 Jakarta Pusat agar bisa bernyanyi dan berdansa bersama sahabat dan kerabat setelah lelah bekerja. Olahraga dan Musik belum cukup tanpa makanan dan minuman toh.

“Pauh Piaman” Restoran dengan menu menu Khas Padang juga berada disini. Komplit sudah… Ya.. Maka dari itu, Pak Erick memberi nama baru dengan penjelasannya ” tempat kita meramu makanan itu dimana?” Hmm… Dapur kan?
Finally.. Berdirilah Dapur Harmony dengan konsep The Best Rest Area For You dengan bermain Billiard, bernyanyi di Karaoke Hall dan mendengarkan Musik Hidup di Lounge bersama penyanyi dan group band populer di Jakarta tentunya.
Berbagai kompetisi bergengsi sudah diselenggarakan dengan sukses.

Di ulang tahun kedua perusahaan ini, Erick Saputra bersama Partner Entertainment-nya Evelyn Kurniawan Yang akan mencoba memberikan satu hal kecil lagi di dunia entertainment ibukota ini.
Sesuatu yang kecil, bersama doa-doa dari seluruh karyawan yang bekerja serta doa-doa anak yatim piatu yang hadir dalam acara ulang tahun kemarin akan menjadikannya besar yang hasilnya pun akan dinikmati dan diberikan untuk semuanya.

Satu tempat singgah baru lagi di tengah kota Jakarta yang dikemas dengan konsep entertainment yang komplit diiringi dentum musik Dj untuk berdansa bersama penari-penari cantik serta dilengkapi menu minuman dan makanan yang dikemas apik dengan harga yang sangat terjangkau pula.

Penasaran? Hmm… Artist dan Aktor Legendaris aja sudah mampir kemari lo. Kenapa anda tidak? Ayo merapat. Come, Enjoy and Take Your Time at Dapur Harmony. (Mas Tete)