www.korannasional.com–Polisi memusnahkan 1,5 kilogram (kg) shabu seharga Rp 2,1 milyar, polisi di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) siang.

Shabu ini disita dari seorang wanita cantik yang ditangkap polisi. “Ya benar shabu kelas satu yang disita dari wanita cantik bernama Yuliati (23), warga Petojo, Gambir, Jakpus, sudah kami musnahkan dengan cara diblender,” tegas Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Suwarno.

Kasubnit Narkoba AKP Nahar Siregar, menuturkan wanita cantik ini awalnya ditangkap di rumah kawasan Petojo, Gambir, Jakpus,  pada pertengahan bulan Oktober lalu.

Dari tangannya saat itu tidak ditemukan barang bukti‎. Akhirnya wanita beranak satu itu mengaku shabu yang ada di rumah Saltuna di Tomang. Lantas, petugas pun berhasil membekuk dan menemukan shabu 300 gram.

Lalu, dikembangkan lagi hingga akhirnya petugas menyita 1000 gram lagi shabu di Parung. Barang yang disita dari kedua kaki tangan bandar, total  1,5 kilo yang dimusnahkan polisi. “Barang bukti yang diblender semua seharga Rp 2,1 milyar, jelas Nahar Siregar. (Mas Tete)