www.korannasional.com–Ajang Pemilukada serentak di Indonesia pada Pebruari 2017 mendatang, diam-diam begitu menjanjikan bagi kalangan artis untuk mengais rejeki besar. Jika ditotal bisa ratusan pasang calon kepala daerah yang akan bersaing untuk kompetisi dan kemudian meraih kemenangan.

“Para pasangan calon kepala daerah, pasti kepengen ajang kampaye yang digelar, bisa menggaet massa sebanyak mungkin. Nah, salahsatu daya tariknya ya menampilkan artis-artis di acara hiburan,” ucap Ratna Listy, Minggu (6/11/2016)

Perempuan kelahiran Madiun (Jawa Timur) ini, mengaku punya peluang besar bisa dapat job banyak. Kenapa? Karena selama ini ia dikenal sebagai penyayi all round (serba bisa-red). Musik keroncong, pop, dangdut dan campursari, sangat dikuasai.

“Dengan begitu, setidaknya saya bisa tampil dihadapan publik mana saja. Saya tinggal nyanyi atau membawakan lagu, sesuai permintaan massa yang lagi ikut kampanye,” pungkas Ratna yang kondang pula sebagai host (pembawa acara-red) program TV tersebut. (Ayoe)