www.korannasional.com– PT Suzuki Indomobil Sales menampilkan dua produk motor sport secara perdana pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Pengenalan perdana sebuah produk yang sudah lama dinanti, yaitu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S150.

Indonesia didaulat menjadi negara yang melakukan World Premier Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S150, bertepatan dengan even lMOS 2016. “Produk terbaru dari Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S150, akan jadi idola baru hingga masa depan,” kata Seiji Itayama, Managing Director PT SIS di Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Berlatar belakang dari 2015 lalu, Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan menetapkan 100 rencana strategi bisnis sepeda motor untuk lima tahun ke depan. Salah satu strategi besar yang akan berpengaruh pada bisnis di Indonesia adalah Suzuki fokus pada konsep pengembangan sepeda motor backbone sport, mulai dari kapasitas 150cc. 

Disamping itu, setelah sukses menciptakan GSX-R selama lebih dari 30 tahun sebagai tolak ukur motor sports berperforma tinggi di dunia, Suzuki terus mengembangkan produk terbaru berikut teknologi danengineering terbaik, secara lebih luas lagi guna menjangkau lebih banyak lapisan konsumen. Filosofi yang digunakan dalam pengembangan GSX-R yaitu Focus on overall balance performance, Endurance-proven, danRacetrack potential. 

Puncak kesuksesan dapat terlihat dari keberhasilan Suzuki GSX-RR sebagai andalan Suzuki di Moto GP untuk meraih podium di ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Penerapan pengembangan teknologi GSX-RR diwujudkan kepada produk turunannya berdasarkan tren masa kini. 

Pada ajang IMOS 2016 ini, Suzuki memberikan kesempatan perdana bagi publik lndonesia untuk menyaksikan gebrakan terbaru dari Suzuki tersebut secara langsung, sebelum peluncuran resmi dan periode penjualan yang akan dilakukan pada semester satu 2017 mendatang. (rush)