www.korannasional.com–Polisi dalam waktu dekat akan meminta keterangan dari mantan pacar Intan Novita (22), vokalis band yang luka bakar disiram air keras, di Ciwastra Kota Bandung. Pemeriksaan terhadap pria pacar korban itu dilakukan karena pasangan ini baru saja putus.

“Kemungkinan mantan pacarnya akan diminta keterangan,“ ungkap seorang anggota polisi di Polsek Buah Batu, Bandung, Sabtu (29/10/2016).

Pemeriksaan dilakukan untuk menanyakan seputar peristiwa yang menimpa korban. “Untuk mengungkap pelaku kami harus mengumpulkan keterangan saksi maupun alat bukti lainya,“ terangnya yang nggan menyebutkan identitas mantan pacar korban. “Identitas mantan sudah ada di kantong,“ ucapnya lagi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yuisari Yunus mengakui, pihaknya belum bisa menangkap pelaku. “ Pelaku masih misterius, tapi beberapa orang sudah diperiksa termasuk mantan opacar korban,“ ujarnya.

Diberitakan, Intan Novita (22), mengalami luka bakar pada wajah dan tubuhnya akibat disiram air keras oleh seorang pemuda bermotor 26 Okotber 2016 lalu.

Peristiwa naas yang menimpa korban terjadi di Jalan Ciwastra Kota Bandung, pukul 19.00. Korban warga Sawo Endah 12 C Margasari, Kota Bandung mengendarai mobil dengan posisi kaca depan terbuka.

Saat kendaraan korban melaju, dari arah berlawan sepeda motor mendekati kaca kanan mobil korban kemudian pria yang dibonceng menyiramkan air keras. Korban mengalami luka bakar dan kini dirawat di RSHS Bandung. (Mas Tete