www.korannasional.com–Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok
Yudha Sujianto digantikan Kejari Depok yang baru, Sufari.

Sertijab Kejari tersebut, dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, serta Kepala OPD di lingkungan Kota Depok, Jabar Kamis (27/10) malam.

Sufari berharap kepada unsur Forkopimda Depok untuk bersinergi bersama. Sebab dirinya bercerita, memiliki berbagai pengalaman yang pernah bertugas selama dua tahun sebagai Asisten Intelegen Kejaksaan Tinggi Banten, Kepala Kejari di Tabanan Bali selama empat tahun, Kepala Kejari di Marissa Gorontalo, Kasi Intelejen Kejari Malang, Kasi Intelejen di Kejari Trenggalek Jawa Timur dan Kasi Intelejen di Sulawesi.

“Artinya, dengan pengalaman saya ini belum seberapa dibandingkan dengan yang lainnya, akan tetapi pengalaman itu akan saya bawa ke Depok untuk memajukan penegakkan hukum terutama fokus utama soal pungli, suap dan sertifikasi serta kasus korupsi,” ujar Sufari.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris S Shomad, memberikan apresiasi terhadap pihak Kejari Depok yang dapat menyelesaikan banyak persoalan di Depok ini, terutama niat untuk memberantas pungli, gratifikasi dan korupsi dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan di DPRD Depok.

“Saya akan mendukung penuh kinerja kejaksaan untuk bekerja lebih baik lagi,” harapnya. (Ayu)