www.korannasional.com–Ledakan besar di gerai Pizza Hut Delivery (PHD) Pondok Melati, Bekasi, Minggu (23/10/2016) pagi ternyata menimbulkan korban luka. Total lima orang mengalami luka akibat insiden itu.

“Ada dua warga sekitar dan tiga karyawan Alfamidi yang terletak hanya 5 meter dari PHD Pondok Melati yang mengalami luka-luka,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono.

Kombes Pol Awi menuturkan, korban luka itu adalah kasir Alfamidi, Intan Purwaningsih (21) yang mengalami luka lecet di bagian kening; dua karyawan Alfamidi yang tengah berada di mess, Nur Hidayat (18) dan Suryadi (23) Danusaputra yang mengalami luka karena tertimpa runtuhan atap.

Selain itu, Astuti, (65) yang tinggal di belakang bangungan PHD, mengalami luka memar di bagian kepala dan Sukmawijaya (54), mengalami luka lecet di bagian pipi dekat bibir.

“Kami masih mendalami penyebab ledakan, tapi kami masih menduga ledakan itu disebabkan karena tabung gas milik PHD, karena di sekitar TKP kami mencium bau gas,” pungkas Kombes Pol Awi. (Mas Tete)

LEAVE A REPLY