>

www.korannasional.com–rtis penyanyi lagu reliji Sulistyowati atau yang dikenal Sulis (28) mengaku tertipu Rp 400 juta. Sulis melaporkan rekan bisnisnya Nizar Fahmi (23) ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT), Mapolresta Depok, Rabu (19/10/2016).

“Saya diajak ikut bisnis investasi percetakan dan diminta setor uang Rp 400 juta dan selama enam bulan uangnya akan kembali dengan keuntungan yang dijanjikan,” ujar penyanyi yang populer lewat lagu Umi ini.

Sulis datang melapor didampingi suaminya, Alfin Karim (29) mengutakan, Ahmad yang selama sebagai pengelola Fans Klub Sulis telah menipunya dengan mengajak investasi di perusahaan percetakan.

“Saya telah transfer dana sebesar Rp 400 juta secara betahap dari bulan Mei sampai Juni 2016. Tetapi sesuai perjanjian uang tersebut tidak dikembalikan, Keuntungan yang dijanjikan juga tidak ada,” terang Sulis.

Kapolres Depok, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya akan segera mendalami laporan penipuan tersebut. “Kami sudah menerima laporan dari Sulis yang menjadi korban penipuan,” tegas Harry. (Mas Tete)

LEAVE A REPLY