www.korannasional.com–Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Markas Komando Resort Militer (Makorem) 052/Wkr,Prajurit TNI dan PNS Personil Korem 052/Wkr.memperingati Tahun Baru Islam 1438 H.di Lipo Karawaci Kota Tangerang.Senin (17/10/2016.

Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr Iwan Setiawan,Mengatakan peringatan tahun baru Islam 1438 H,Harus dijadikan sebagai Intropeksi diri.sebagai prajurit TNI tentunya, harus menteladani perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW.

Karna Beliau berjuang dengan ikhlas tanpa pamrih demi kemakmuran umatnya,hal itu jika kita laksanakan isyaallah kita menjadi prajurit yang dicintai rakyat dan profesional.

Tidak mesti sempurna,namun jika Berpedoman Kepada ajaran yang telah dituangkan dalam Al Quran,Saya yakin Sebagai Prajurit TNI Akan selalu dicintai Warga Masyarakat dimanapun berada.Ungkap Mantan Danrindam Jaya

Sementara itu,Penceramah dari Pondok Pesantren Anak Negara Kehakiman dan HAM,Ustadz M.Wahidy menjelaskan tentang perjalanan Rosullah SAW,bagaimana membawa misi dan visi kemakmuran seluruh umat Islam,yang selanjutnya dijadikan tonggak sejarah awalnya tahun baru Islam.

Untuk itu dunia dan seisinya di karuniakan oleh Allah kepada kita,untuk di nikmati dan harus dilestarikan sehingga akan membawa kemakmuran,dalam tahun baru Islam ini mari kita menjalankan segala yang di perintahkan oleh Allah dan di contohkan Rosullulloh baik terhadap sesama manusia maupun terhadap alam ini”, ujarnya.

Setelah Sambutan Danrem dan Penceramah,acara dilanjutkan dengan Pembagian Santunan,pada acara Tahun Baru 1438 H sebanyak 51 anak yatim piatu,yang berasal dari Kampung Pasirandu.Desa Kadu Kecamatan Curug Tangerang. (Badar)