www.korannasional.com – PT. MAP Aktif Adiperkasa (MAA) kembali mengadakan acara tahunan Skechers 5 km Walk and Run for Pink Ribbon. Kali ini untuk mendukung Peduli Kanker Payudara, Minggu, 30 Oktober 2016 bekerjasama Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Acara ini akan diadakan di fX Sudirman dan akan dibuka pada pukul 06.00 WIB oleh Ibu Linda Agum Gumelar, Ketua Umum YKPI.

Acara Pink Ribbon Walk and Run telah diadakan di Jakarta sejak tahun 2006 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara. Pun mempromosikan keuntungan yang bisa didapatkan dari berolahraga baik secara fisik maupun mental untuk kesehatan pikiran dan tubuh. Tahun ini dari setiap biaya pendaftaran yang diterima, sebesar Rp 150.000, akan didonasikan untuk mendukung pengobatan dan deteksi dini kanker payudara di Indonesia.

Seluruh peserta Skechers Walk and Run for Pink Ribbon 2016 juga akan mendapatkan penawaran spesial. Selanjutnya, Skechers Indonesia akan mendonasikan Rp 20.000,- untuk setiap sepasang sepatu yang dibeli oleh peserta dalam periode 1 Oktober – 6 November 2016 di Skechers Concept Store dan melalui pembelian online di http://runner.id/skechers- collection.

Skechers Global secara aktif mendukung kepedulian terhadap kanker payudara melalui kerjasama dengan American Cancer Society. Untuk mendukung acara ini, Skechers akan meluncurkan sepatu GOwalk Edisi Khusus Pink Ribbon yang tersedia eksklusif di seluruh toko konsep Skechers. Sebagai bentuk dukungan, perjuangan, dan melawan kanker payudara, Skechers saat ini telah meluncurkan koleksi Skechers Performance terbarunya, GOwalk 3 and GOrun 400 yang sangat ideal untuk jalan.

“Kami telah melihat peningkatan jumlah penderita kanker payudara dan kami berkomitmen untuk berjuang melawan kanker payudara dengan menciptakan kesadaran akan deteksi dini kanker payudara,” kata Linda Agum Gumelar.*