www.korannasional.com–Empat sepeda tanpa plat nomer diduga hasil kejahatan terjaring polisi saat ada razia operasi cipta kondisi di tempat praktek prostitusi Jalan Jembatan Tanah Tinggi Bongkaran, Tanah Abang, Jakarta Pusat Jumat (7/10/2016) dinihari.

Razia yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang Kompol Siswanto,SH, melibatkan 20 orang personil dari Sabhara dan Serse. Operasi yang difokuskan pada miras, sajam dan narkoba.

Namun disaat operasi berlangsung, ternyata belasan kendaraan yang diduga milik hidung belang melihat ada razia segera kabur sambil membawa kendaraan masing-masing. Sekitar pukul 02:30, petugas mengamankan empat sepeda motor yang tengah parkir.

Melihat ada motor yang parkir tanpa plat, petugas segera mengamankannya, namun disaat motor akan dibawa petugas ke komando, pemilik langsung nongol. “Bisa jadi kalau yang punya saat diketahui kendaraan dibawa mungkin sedang kencan dengan pelayan seks komersial (PSK),” papar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH.

Kini keempat kendaraan itu ada di kantor polisi. “Motor akan kami data dan pemilik boleh mengambil apabila membawa kelengkatap surat seperti BPKB dan STNK,” papar Kanit Sabhara Siswanto. (Mas Tete)