www.korannasional.com– Tim kampanye bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dipimpin oleh empat ketua partai pengusung wilayah DKI Jakarta.

Berdasarkan lembaran berisi daftar tim kampanye Agus-Sylviana yang diterima media di Jakarta, Selasa (4/10/2016), empat ketua partai itu antara lain Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli bertindak selaku Ketua Tim Kampanye Agus-Sylviana.

Nachrowi Ramli akan dibantu oleh Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis selaku Wakil Ketua 1 Tim Kampanye. Sementara untuk Wakil Ketua 2 Tim Kampanye dijabat oleh Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas.

Nama lain yang duduk dipimpinan tim kampanye adalah Eko Hendro Purno, yang merupakan Ketua DPD PAN DKI Jakarta.

Agus-Sylviana maju sebagai kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dengan mengandalkan dukungan empat partai yakni Demokrat, PPP, PKB dan PAN.

Selain itu sedikitnya sembilan partai non-parlemen juga telah mendeklarasikan mendukung pasangan Agus-Sylviana antara lain Partai Matahari Bangsa, Partai Pakar Pangan, Partai Kasih Demokrasi Indonesia, Partai Persaudaraan Demokrasi Indonesia, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nasional Umat, Partai Pelopor, Partai Barisan Nasional dan Partai Pribumi. (Rush)