>

www.korannasional.com–Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono, meresmikan komunitas Kami Relawan Independen Bang Agus (karibAgus). Kegiatan itu digelar di Mix Diner dan Florist Cikini, Jalan Raden Saleh Raya, No: 55, Cikini, Jakarta Pusat.

Karib Agus merupakan relawan independen yang akan menampung berbagai ide dan gagasan masyarakat Jakarta. Anggotanya, kumpulan profesional muda dalam berbagai bidang yang mandiri.

Humbul Kristiawan, Ketua Umum KaribAgus, mengatakan organisasi ini merupakan gerakan untuk mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono menuju pilkada 2017 nanti. “Kami yakin dengan menyatukan berbagai gagasan dan menjadikannya aktifitas konkrit, akan dapat memberi energi positif bagi pembangunan Jakarta,” kata Humbul, Minggu, (2/10/2016).

Hambul menyebutkan mereka memiliki kesamaan nilai, visi dan misi untuk mendukung Agus Yudhoyono menduduki kursi DKI 1. “Dari cara kerja dan style, Agus memiliki etos kerja yang cerdas, berbuat tegas dan menjunjung etika. Itu salah satu alasan kami dukung Agus,” lanjut Humbul.

Agus Harimurti Yudhoyono sendiri menyambut baik organisasi ini, selain sebagai pengenalan dirinya juga sarana komunikasi dengan masyarakat. “Saya berayukur dengan adanya karibAgus ini, mereka tidak hanya akan mengusung saya namun juga akan bersama-sama menjadikan visi dan misi menjadi nyata,” kata Agus.(Raakan)

LEAVE A REPLY