www.korannasional.com– Koalisi Kekeluargaan, Demokrat, PPP, PKB, PAN mengusung penuh memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dengan menggerakkan seluruh mesin partai.

“PPP akan ‘all out’ untuk memenangkan pasangan Agus-Sylviana bahkan 39 anggota DPR (dari PPP) akan diterjunkan untuk pemenangannya,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Achmad Baidowi di Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Dia mengatakan, pasangan Agus-Sylviana merupakan wujud janji koalisi yang akan menampilkan figur baru, bersih, dan memberikan harapan bagi warga Ibu Kota. Baidowi menjelaskan, Agus dengan latar belakang militer merupakan salah satu lulusan terbaik dan ditopang oleh Sylviana yang merupakan birokrat tulen yang paham pengalaman di Ibu Kota.

“Seperti janji PPP menampilkan calon yang humanis, yang pro-wong cilik, dan yang peduli kaum mustad’afin,” ujarnya.
Anggota Komisi II DPR itu menilai, saat Sylvia menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), mampu mengubah wajah aparat menjadi humanis dan tidak asal gusur masyarakat kecil.

Karena itu dia menilai pasangan Agus-Sylviana miliki karakter dan kemampuan yang bisa saling melengkapi dalam memimpin DKI Jakarta. “Hasil survei publik Jakarta butuh figur baru yang menjadi antitesa dari calon yang ada,” tuturnya.

Rencananya, paslon Agus-Silvi akan mendaftar ke KPUD DKI, Jumat (23/9/2016 (Aris)