www.korannasional.com–Janda muda dirampok dan diperkosa 6 penjahat jalanan di kebon kosong Desa Karangharja, Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Polsek Cisoka yang menangani kasus ini lalu meringkus empat tersangka dan menembak satu salah dari bajingan tengik itu.

Tersangka yang diringkus dan amsih diperiksa polisi adalah SP (17 tahun) Budi (27 tahun), Rusadi alias Dagul (25 tahun) serta Samsudin alias Kampil (30) yang dibedil kakinya oleh polisi. Dua pelaku lain, Ad (20 tahun) dan Wah, (26 tahun) masih diburu.

“Mereka kami tangkap di kediaman masing-masing di tempat terpisah namun masih di wilayah Kecamatan Cisoka,” kata Kapolsek Cisoka, AKP Sumedi, Kamis.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka Ipda Dedy Rusmandi SH menjelaskan kasus perampokan dan pemerkosaan yang dialami IN (28 tahun) terjadi Sabtu (17/9) malam lalu. Berawal saat janda ini sedang membantu menjaga warung milik teman wanitanya, YT (37 tahun) di Cileles, Tigakarsa, Kabupaten Tangerang.

“Tiba-tiba datang enam pelaku naik sepeda motor,” ujar Ipda Dedi. Tak lama kemudian keenam pelaku mengajak kedua perempuan itu ke tempat hiburan di Ranca Cikuya.Di tempat hiburan itu lah diduga korban dicekoki minunan keras hingga teler.

Menjelang tengah malam, rombongan pulang, IN dan YT terpisah. Ketika korban ingin menghubungi temannya, HP milik IN langsung dirampas tersangka Digul yang membonceng korban saat itu.

Korban diseret pelaku ke kebon kosong. Di bawah ancaman akan dilukai, IN diperkosa secara bergiliran. “Setelah itu pelaku meninggalkan korban begitu saja,”.

Korban baru melaporkan peristiwa itu Kamis (22/9). Petugas yang mendapat laporan langsung bergerak meringkus pelaku. “Empat orang berhasil kami amankan,” kata Ipda Dedy.
Dari pengungkapan itu petugas menyita sejumlah barang bukti di antaranya satu HP milik korban yang dirampas pelaku, celana dalam hitam milik korban dan hasil visum. (Mas Tete)

LEAVE A REPLY