www.korannasional.com–Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren,Polres Tangerang Selatan membuka posko bantuan bagi korban banjir bandang di Garut.Posko bantuan didirikan untuk korban Garut dibawah play over,Jalan Utama Sektor VII Bintaro Jaya Pondok Aren.Jumat (23/9/2016).

Pantauan dilokasi Posko,Setelah satu jam posko Kemanusiaan Untuk korban banjir bandang di Kabupaten Garut dibuka,Bantuan pertama diserahkan oleh,Ratson TJ,Warga Jurang Manggu Timur,Pondok Aren.Yang Memberikan Bantuan berupa 20 dus air mineral dan 13 dus mie instan.

Ayo,siapa aja yang hatinya tergerak buat berbuat baik.silahkan ke posko.kita ga akan mati kelaparan dengan menyumbangkan sedikit yang kita punya,Malahan kebaikan kita akan di balas berkali kali lipat oleh yang Maha Kuasa,Ujar Ratson

Kapolsek Pondok Aren,Kompol Indra Ranudikarta Mengatakan,Pihaknya juga memantau kegiatan Kemanusiaan yang dilakukan oleh Citra Bhayangkara,Untuk Itu Indra Mengaku telah memerintahkan Kanit Binmas,Untuk menghimbau kepada Pengusaha yang ada diwilayahnya agar turut serta berpartisipasi.

Sementara itu Sunandar,Humas Citra Bhayangkara yang juga selaku Koordinator Posko Bantuan Peduli Garut mengatakan,pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk tugas kemanusiaan di Garut.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga Pondok Aren untuk ikut memberikan bantuan baik berupa uang,pakaian layak pakai dan lain-lain yang bisa dimanfaatkan oleh para korban selamat pada musibah bencana alam ini. (Badar)

LEAVE A REPLY