www.korannasoonal.com–Artis cantik Nadine Chandrawinata Dicecar habis soal kepemilikan senjata api AA Gatot. Namun, Nadine menegaskan ke polisi bahwa
tak pernah satu frame dengan AA Gatot dalam film Azrax. Ia juga tak tahu keberadaan senjata api yang digunakan dalam pembuatan film tersebut.

“Ditanya ada tidak senjata api. Saya jawab, di scene saya tak ada adegan berbau senjata api atau senjata tajam,” ujar Nadine usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Senin (19/9/2016).

Ia juga mengatakan tak banyak main dalam satu frame dengan Aa Gatot. “Saya cuma ada dua frame dengan Aa Gatot, tak ada dialog dan fighting. Itu yang banyak ditanya penyidik. Pertanyaan seputar itu saja,” tuturnya.

Selama proses pembuatan film, Nadine juga mengaku jarang bercakap-cakap dengan Gatot. Ia lebih banyak di ruangannya menunggu panggilan untuk pengambilan gambar.

“Saya kenal sebatas film. Pertemuan di lokasi syuting, sebelunnya nggak pernah ketemu. Setelah di lokasi syuting tak pernah ketemu, istirahat pun saya di ruang tunggu,” ungkap Puteri Indonesia 2005 ini.

Nadine menegaskan tak ada adegan yang menggunakan kekerasan dalam syuting yang dijalaninya. “Saya tak tahu (senjata api) karena saya tak ada adegan tembak-tembakan dan perkelahian,” tegasnya.

Polisi menemukan dua senjata api dan banyak amunisi dalam penggeledahan di rumah Gatot di Jakarta Selatan. Penasehat spiritual sejumlah artis itu mengaku senjata api itu digunakan dalam proses pembuatan film Azrax. (Raakan)