www.korannasional.com–Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana, menyerahkan 29 ekor hewan kurban untuk disembelih kepada Pasi Pers Kodim 0503/JB.Kapten Arh Mulyono selaku ketua Panitia Kurban, untuk dibagikan kepada, warga seputar Kodim, yatim piatu dan anggota Mitra Jaya.

“Mari jadikan momentum berkurban untuk mengobarkan semangat kebersamaan dan berbagi dengan sesama,” ujar Wahyu Yudhayana, usai menyerahkan hewan kurban di Makodim 0503/Jakarta Barat, Senin (12/9/2016)

Diakuinya, dirinya sengaja mengundang para pengurus Ormas, masyarakat kurang mampu serta yatim piatu untuk diberikan daging kurban.

“Saya memercayakan kepada Panitia Kurban untuk menyalurkan kepada warga yang membutuhkan disekitar lingkungan Kodim dan Jajaran Koramil,” kata Wahyu.

Dandim yakin dengan polanya tersebut daging kurban akan ke terima kepada yang berhak. “Saya berharap tepat sasaran,” ucap Wahyu.

Pasi Pers Kodim 0503/JB Kapten Arh Mulyono, menyambut baik penyaluran kurban dari Pimpinan Kodim. Adapun Hewan yang diserahkan Kambing sebanyak 24 ekor dan sapi 5 ekor

“Ini langkah positif. Saya memahami betul keinginan Pak Dandim dengan mengundang Ormas dan warga masyarakat kurang mampu serta yatim piatu. Kami diamanati untuk menyalurkan daging kurban kepada yang berhak menerimanya. Dengan pola ini akan terbagi secara merata dan tepat sasaran,” tuturnya.

Nuraini (40) Anggota PPM mengaku terharu karena baru kali ini ada yang memerhatikan kelompok organisasi masyarakat berpenghasilan rendah.

“Saya aturkan terima kasih. Semoga amal kebaikan Pak Dandim Jakarta Barat, dibalas Allah SWT,” pungkasnya. (Badar)