www.korannasional.com–Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan kendaraan terbaru, New SX4 S-Cross.

Suzuki New SX4 S-Cross mendapat sambutan yang bagus karena berdasarkan data penjualan selama pameran, produk baru Suzuki itu sudah berkontribusi 12 persen dari total penjualan Suzuki. Hasil itu menempatkan New SX4 S-Cross diposisi kedua setelah New Ertiga.

“Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu New SX4 S-Cross. Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia,” kata Donny Saputra Marketing Director PT SIS dalam keterangan tertulisnya.

Dengan peluncuran Suzuki New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. “Oleh karena itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat maupun konsumen mobil Suzuki terhadap produk andalan terbaru kami ini, New SX4 S-Cross,” ucap Donny Saputra.

Suzuki New SX4 S-Cross merupakan model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar. Model ini dilengkapi fitur baru antara lain cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Terdapat juga fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps.

Suzuki New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. (Raakan)