>

www.korannasional.com–Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta Barat (Jakbar) Mengajak Kodim 0503/JB, untuk turut hadir dalam pelantikan Pengurus HMI Jakarta Barat.

Wakil Sekertaris Umum HMI Jakbar, Patrawan Pamungkas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Kodim 0503/JB Letnan Kolonel Infanteri Wahyu Yudhayana,yang telah mendukung HMI di wilayah Jakarta Barat.

Patrawan menjelaskan perwakilan HMI Jakarta Barat ada 11 Komisariat,yaitu 2 Komisariat Persiapan (Universitas Binus dan Tehnik Mercubuana),9 Komisariat Penuh meliputi,HOB House of Brotherhood (STAINU),Fikom Mercubuana,HK Trisakti, Usakti,FTKE Trisakti,4 Komisariat dari Tangerang (Unis,UMT)

Rencananya Pelantikan Pengurus HMI Cabang Jakarta Barat,Priode 2016 sampai dengan 2017,yang dipimpin Fahmil Rozi,akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 September diaula Ali Sadikin Kantor Walikota Jakarta Barat.

“HMI Jakarta Barat sendiri saat ini ada 1.500 orang yang terdiri dari 11 Komisariat (4 Kampus,” paparnya.

Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung,menerima perwakilan HMI bersama Pasi Ops Kapten Irawan dan Komandan Unit Intel Lettu Inf Sriyanto,mengatakan untuk menjalin kerjasama yang baik.dalam memelihara keamanan dan kedamaian di wilayah Jakarta Barat,memang harus terus dilakukan.

“Kodim 0503/JB beserta Jajaran mendukung kegiatan harian HMI,dan Kampus STAINU yang berada di Kebun Jeruk Jakarta Barat,” ujarnya

Sementara itu,Pasi Ops Kodim 0503/JB Kapten Inf Irawan mengatakan, Bakti sosial yang pernah dilaksanakan bekerjasama dengan HMI diwilayah Jakarta Barat,antara lain membantu saat banjir.

HMI dapat meningkatkan hubungan yang baik.Terutama tetap memegang teguh Ideologi Bangsa Indonesia yaitu Pancasila harga mati. Negara luar memandang hebat bangsa Indonesia.

“Kita Perlu menggandeng semua elemen,LSM dan tokoh masyarakat,agama dan pemuda oleh HMI.Koordinasi dengan para Babinsa di wilayah,” paparnya (Badar)

LEAVE A REPLY