www.korannasional.com–Kepala Unit Reserse Kriminal dari Polsek Pasar Minggu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Triyogo Handoyo, mengungkapkan peristiwa penyerangan warung internet (warnet) di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Diduga dilatarbelakangi masalah penyerangan kelompok atau geng.

“Jadi tujuan kelompok (geng) ini mencari kelompok (geng) yang sebelumnya katanya telah menyerang kelompok tersebut. Ini kelompok remaja, ini sebenarnya penyerangan antar kelompok,” ujar AKP Triyogo, di Mapolsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

2 korban mengalami luka akibat aksi membabi buta gerombolan remaja itu dengan mengacak-acak warnet menggunakan senjata tajam. Korban pertama mengalami luka di bagian pergelangan tangan akibat terkena senjata tajam. Adapun korban kedua mengalami luka di punggung.

Seperti diwartakan sebelumnya, sekelompok orang yang diduga geng motor mengacak-acak sebuah warnet dengan menggunakan senjata tajam, di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2016, sekitar pukul 04.00 WIB.

Pelaku yang diduga berjumlah belasan orang tersebut mendatangi warnet itu dengan menggunakan sepeda motor. Sekitar empat orang di antaranya masuk ke dalam warnet dan mengacak-acak tempat itu menggunakan senjata tajam. (Mas Tete)