www.korannasional.com–Koramil 03/Pasar Rebo Kodim 0505/JT melaksanakan Karya Bakti (KARBAK) bersama warga membersihkan kali sepanjang 500 meter, di Jalan Lingkar luar, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (4/9/2016).

Karbak di pimpin langsung oleh Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana, dalam kesempatan itu Bambang mengatakan kegiatan seperti ini sering kita lakukan, setiap hari minggu di wilayah Pemkot Jakarta Timur dan hari ini kebetulan dilaksanakan di keluran susukan.

“Dalam Melaksanakan kegiatan ini, kita harus bersemangat untuk kerja dan jangan hanya ngumpul ngumpul saja.karena dengan ringan tangan serta niat yang tulus bekerja dapat membersihkan saluran yang mampat,” ujarnya

Jika Warga Masyarakat ada masalah yang mau di sampaikan, langsung saja di sampaikan.setelah kerja bakti nanti kita berdialog. Dengan dialog akan cari solusi yang lebih baik.

Karya bakti ini juga di hadiri Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Inf Sutrisnno, Lurah Ciracas, Camat Ciracas, serta jajaran pemeritah Kota Administrasi Jakarta Timur

Mayor Inf Sutrisno Danramil 03/Pasar Rebo mengatakan, Karbak yang di laksanakan kali ini lebih besar dari yang dilakukan sebelumnya. “Untuk ini kita turunkan 100 personil TNI dalam melaksanakan Karya Bakti di Ciracas,selain dari Kodim 0505/Jakarta Timur, dan Organik Koramil 03/Pasar Rebo kita juga dibantu Kopasus dan Mitra Jaya,” ungkap Sutrisno.

Lebih lanjut Sutrisno menambahkan, kegiatan karbak yang kita laksanakan kali ini adalah,dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 71. “Untuk Itu persiapanya lebih matang dari biasanya,” tegas Sutrisno. (Badar)