www.korannasional.com–Kapten Inf J.Edi Suroso sebagai Danramil 06/KD yang didampingi oleh Lurah Kalideres Fahmi menyambut kedatangan Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudha Yana dan memaparkan kondisi pangkalan yang saat ini sedang tahap perbaikan/renovasi, Jum’at (2/9/2016)

Markas Koramil 06 Kalideres ini berada di dalam Komplek perumahan Citra 1 Blok B-10 Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakbar.

Dalam kunjungan kerjanya beliau langsung mengecek kondisi bangunan markas Koramil serta rumah dinas Babinsa yang berada persis dibelakang markas Koramil 06/KD Kodim 0503/JB.

Dandim menyempatkan diri untuk membesuk dan memberikan tali asih kepada putri dari Kopka Zulfikar (Dinda, 5 thn) yang sedang sakit karena terjatuh yang mengakibatkan engsel lengan nya bergeser.

Setelah meninjau Markas Koramil Dandim langsung meninjau lokasi sasaran MKJ (Manunggal Karya Jaya) yang berada di Jalan Kojan Rt.010/06 Kel.Kalideres Kec.Kalideres Jakbar.

Dalam kunjungan Dandim ke lokasi sasaran MKJ disambut baik oleh Ketua LMK Azis, Ketua Rw.06 dan warga yang tinggal di daerah tersebut.

Dandim menyampaikan kepada warga yang tinggal di daerah tersebut bahwa kami sebagai TNI dan sebagai Dandim 0503/JB, peduli atas kesulitan masyarakat.
Jalan ini akan kami Ploor/Cor agar nantinya apabila hujan tidak lagi becek dan anak-anak kita bisa bermain disini.

Dandim juga berpesan kepada ketua LMK dan warga, tolong bantu anggota TNI yang nantinya akan memperbaiki jalan ini.

Azis selaku ketua LMK mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Dandim dan Danramil yang sangat peduli terhadap wargam

Selesai meninjau lokasi MKJ, dilanjutkan Sholat Jum’at di Masjid Baiturrahman.

Sebelum Dandim meninggalkan Markas Koramil 06/KD, memberikan penekanan kepada Danramil dan semua anggota agar selalu berbuat baik kepada warga masyarakat. Menjadi contoh dan di cintai masyarakat, dan yang paling terpenting adalah hindari pelanggaran dan jauhi narkoba. (Badar)